3 Kiper yang Bisa Menggantikan Gianluigi Buffon di Juventus

Posted on

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon sekarang ini telah berumur 42 tahun. Penjaga gawang asal Italia itu belum juga pastikan kapan akan tinggalkan lapangan rumput.

Buffon baru saja ini perpanjang kontraknya bersama-sama Sang Nyonya Tua. Bekas penjaga gawang Parma itu tetap bela Juventus sampai 2021.

Pada musim ini, Buffon cuma mencatat delapan performa di Serie A. Maurizio Sarri jadikan Buffon untuk pelapis Wojciech Szczesny.

Walau demikian, tidak ada yang menyangsikan rekam jejak Buffon. Dia sukses memenangi semua gelar terkecuali di panggung Eropa.

Tiga kekalahan final Liga Champions tentu menyakitkan tapi itu semestinya tidak jadi permasalahan buat Buffon. Dia sudah nikmati profesi yang mengagumkan.

Buffon sekarang dengan status legenda club. Bianconeri perlu siap-siap untuk cari substitusinya di bawah garis gawang.

Di bawah ini tiga penjaga gawang yang dapat gantikan Gianluigi Buffon di Juventus

Wojciech Szczesny

Juventus harus lihat ke sebelum masuk ke bursa transfer untuk menguatkan tim. Kepergian Buffon akan memberikan Szczesny waktu yang patut untuk memperoleh tempatnya di hati beberapa fans.

Carlo Pinsoglio bisa menjadi alternatif yang handal buat pemain Polandia itu. Pinsoglio ialah alumnus akademi Juventus serta nikmati tiap peluang yang didapatnya.

Kedua-duanya ialah pasangan hebat yang ingin dipanggil oleh manager mana juga. Dapat dihandalkan di bawah garis, mereka dapat lakukan pekerjaan yang baik untuk juara Serie A itu.

Alex Meret

Alex Meret saat ini bermain di Napoli. Penjaga gawang berumur 23 tahun itu ialah pemain internasional Italia dengan hari esok yang cerah di depannya.

Napoli pasti berupaya menjaga Meret. Tetapi, Juventus masih dapat merebutnya.

Meret dapat jadi penerus Buffon. Dia dapat juga menjaga gawang Sang Nyonya Tua sepanjang tahun.

Andre Onana

Chelsea inginkan Andre Onana. Frank Lampard tidak senang dengan performa Kepa Arrizabalaga di bawah garis gawang The Blues.

Sarri ketahui ini dengan cara langsung sesudah habiskan setahun di Stamford Bridge. Dia mempunyai info orang dalam mengenai Arrizabalaga serta Onana.

Itu memberikan Sang Nyonya Tua keuntungan untuk mengambil Onana. Ajax Amsterdam cuma akan meluluskan alumnus akademi Barcelona itu pergi pada harga yang pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *