City Vs Liverpool: Bernardo Silva Tolak Tepuk Tangan di Guard of Honour

Posted on

Score mutlak bukan salah satu narasi dalam tanding Manchester City versus Liverpool. Pemain sayap City Bernardo Silva  menarik perhatian waktu Guard of Honour.

Guard of Honour atau penghormatan dilaksanakan The Citizens pada Liverpool selesai pastikan diri untuk juara Liga Inggris musim ini. Tindakan itu dilaksanakan sebelum kickoff laga di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Tim Man City membuat dua barisan di muka lorong pemain untuk menyongsong Liverpool dengan bertepuk tangan. Bernardo Silva yang ada samping kanan Phil Foden terlihat berdiri saja serta cuma lihat Virgil van Dijk cs masuk dalam lapangan permainan.

Setelah itu, rekaman tv menunjukkan jika pemain sepak bola Portugal itu justru dengan enjoy menenggak air dari botol minum serta membuyarkan diri lebih dini sebelum Guard of Honor itu benar-benar usai.

Tindakan cuek Bernardo Silva membuat pro serta kontra di sosial media. “Bernardo Silva lakukan guard of honour secara pas,” cuit account @City_Xtra.

“Benar-benar menyenangi ini dari Bernardo Silva,” tutur @TFWriter, yang ternyata seorang simpatisan Manchester United.

“Tingkah yang jelek dari Bernardo Silva,” kata @no_robbo, seorang simpatisan The Reds.

“Bernardo Silva betul-betul tidak sopan di guard of honor itu. Waktu bodohlah, fundamen badut,” timpal @mr2sly.

Bernardo Silva gantikan Raheem Sterling pada menit ke-79. Bagaimana juga selanjutnya City menang dengan score 4-0 lewat beberapa gol Kevin de Bruyne (penalti), Sterling, Foden, serta gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebelum laga manager Liverpool Juergen Klopp akui tidak inginkan guard of honour. “Ini adat Inggris serta itu ialah sikap yang baik. Saya tidak kepengin sebab kami cuma ingin bermain sepakbola serta tidak merayakannya. Tetapi, itu tetap hal yang baik,” tutur ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *