Ini Tehnologi Unreal Engine 5 dengan Penampilan Grafis yang Gokil

Posted on

Epic Games yang disebut nama dibalik Fortnite baru baru ini mengenalkan engine paling baru mereka yang akan menjawab rintangan semacam apa game di masa yang akan datang. Tehnologi Unreal Engine 5 (UE5) menjawab semua kemauan gamer dengan menunjukkan satu lompatan yang benar-benar mengagumkan dari detil rendering serta penampilan grafis game next generation.

Arah penting Epic Games ialah membuat suatu engine yang dapat membuat fotorealisma yang sama dengan CG film Hollywood. Serta lewat demonstrasi gameplay berjudul “Lumen in the Land of Nanite” yang digerakkan dengan cara realtime di Playstation 5, Epic Games sudah menunjukkan jika Unreal Engine 5 (UE5) dapat memberi pengalaman bermain yang jauh lebih bagus dari mulanya.

Tehnologi Paling baru Unreal Engine 5

Sesuai dengan judul demonstrasi gameplaynya, Unreal Engine 5 (UE5) mengenalkan dua tehnologi baru Nanite yang bertindak dalam memberi perkembangan penyinaran global serta dinamis, sesaat Lumen sangat mungkin satu studio masukkan asset dengan kualitas tinggi. Dengan ke-2 tehnologi ini sangat mungkin studio game untuk bikin penyinaran dalam game bertambah lebih menegangkan serta membuat detil geometri jadi makin tajam serta besar.

Jika dibanding dengan game paling baik seperti Red Dead Redemption 2 atau Assassin Creed Valhalla, ketidaksamaan sangat
terasa jauh serta menonjol. Team Sweeney, CEO Epic Games, orang dibalik Unreal Engine di tahun 1995 yang lalu menjelaskan jika Epic Games mempunyai satu arah mulia dimana engine ini nanti bisa dibuka oleh developer game dari mulai studio indie sampai studio kelas AAA
Engine ini gagasannya akan ada di tahun 2021 serta akan memberikan dukungan proses impor dari Unreal Engine 4. Sekarang ini versus
paling tinggi dari Unreal Engine ialah 4.25 yang memberi grafis benar-benar halus serta game yang telah dinyatakan
akan lakukan upgrade ke Unreal Engine 5 (UE5) ialah Fortnite.

Untuk permasalahan royalti, sedikit ada perkembangan dimana awalnya Epic Games minta royalti sebesar 5%
waktu game membuahkan $3, 000. Pada skema yang baru, Epic Games akan minta royalti sesudah game capai pendapatan $1juta pertama mereka. Sesaat untuk iterasi masih tidak ada perkembangan dimana engine ini masih gratis untuk dipakai siapa saja.

Meskipun Fortnite telah dinyatakan akan memakai engine ini, tetapi sampai saat ini belum dinyatakan game PC
apa yang akan memakai Unreal Engine 5 (UE5) untuk kali pertamanya. Di bawah ini ialah beberapa screenshot yang diambil dari demonstrasi “Lumen in the Land of Nanite “.

Penampilan Unreal Engine 5 (UE5)

Mantap jiwa bukan diagramnya? Grafis dari tehnologi Unreal Engine 5 (UE5) ini betul-betul mengagumkan
sertamenghempaskan demikian saja beberapa judul game paling populer yang sekarang ini disebutkan ucap
untuk game dengan grafis paling baik seperti Red Dead Redemption 2 atau Assassin
Creed Valhalla. Tunggu terus perubahan kabar paling baru serta terupdate sekitar handphone, anime dan game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *