Kalah dari Udinese, Juventus Gagal Raih Scudetto Pekan Ini

Posted on

Juventus harus bersabar untuk berpesta juara sesudah kalah 1-2 dari Udinese pada kelanjutan Serie A di Dacia Ajang, Udine, Jumat (24/7/2020) pagi hari WIB. Juventus yang perlu kemenangan pada pertandingan ini untuk menutup titel juara. Tetapi, mereka harus terpaksa bersabar sedikit lagi untuk pastikan gelar ke-36. Juventus unggul semakin dulu di akhir set pertama melalui tindakan Mathijs de Light (44′). Tetapi, pada set ke-2, mereka tidak berhasil mengoptimalkan beberapa kesempatan.

Team tamu malah tampil tanpa ada beban serta dapat mengubah situasi. Wojciech Szczesny pada set ke-2 bobol 2x oleh tindakan Ilija Nestorovoski di menit ke-52′ serta Seko Fofana di menit 90+2′. Pada laga itu, Juventus sukses mengatur permainan, dengan perebutan bola 61 berbanding 39 %. Namun, mereka tidak berhasil memaskimalkan beberapa kesempatan.

Berdasar statistik, dari 16 eksperimen, cuma lima yang tentang target. Sesaat, Udinese sukses membuat 10 kesempatan serta empat salah satunya ke arah gawang. Sesudah score 1-1, Juventus kehilangan kendali. Team tuan-rumah kembali mendesak serta pada akhirnya sukses mencetak kemenangan melalui gol Seko Fofana mendekati pertandingan selesai.

Dengan begitu, Udinese mendapatkan 39 point serta pastikan bertahan di Serie A musim depan. Sesaat, Juventus harus menanti partai setelah itu menantang Sampdoria (27/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *