Menjual Kepa Bakal Jadi Kesalahan Besar, Chelsea

Posted on

Chelsea diharap semakin waspada dalam tentukan hari esok penjaga gawang nomor satu mereka, Kepa Arrizabalaga. Saat ini ada isu pemasaran penjaga gawang Spanyol itu, tetapi The Blues diharap tidak gegabah. Beberapa waktu paling akhir memang tidak berjalan dengan baik buat Kepa. Ia masih memperoleh peluang bermain, tetapi tidak betul-betul tampil sesuai dengan keinginan si pelatih, Frank Lampard.

Mengakibatkan, Lampard memutuskan berlebihan dengan menyimpan Kepa pada pertandingan paling akhir Chelsea di Premier League akhir minggu lalu, saat mereka menaklukkan Wolves 2-0. Ketetapan Lampard ini jelas mengagetkan. Buat penjaga gawang penting, dicadangkan ialah hukuman berat yang dapat menodai rasa yakin diri.

Keadaan susah

Nasib Kepa ini menarik perhatian salah satunya bekas penjaga gawang teratas di Eropa, Santiago Canizares. Menurut dia, walau Kepa tidak tampil oke, Chelsea harus waspada dalam memutuskan.

Canizares percaya sedikit penjaga gawang teratas ada di bursa transfer akan datang. Oleh karena itu Chelsea semestinya pilih meningkatkan kekuatan Kepa.

“Kepa penjaga gawang hebat, tetapi kelihatannya ia belum memperoleh keyakinan Lampard, yang menjadi permasalahan untuk ke-2 faksi,” membuka Canizares pada Tribalfootball.

“Susah mendapatkan penjaga gawang yang lebih bagus dari Kepa di bursa transfer dan susah buat Kepa untuk mendapatkan club seperti Chelsea.”

“Ketidaksepahaman ini susah saya pahami, karena saya percaya sangat penting buat penjaga gawang serta club bergerak mengarah yang serupa, saya mengharap permasalahan selekasnya terselesaikan,” paparnya.

Kekeliruan besar

Menurut Canizares, seandainya pilih jual Kepa juga, Chelsea belumlah pasti dapat memperoleh alternatif yang lebih bagus. Ia masih yakin pada talenta Kepa, perlu instruksi yang lebih bagus dari team pelatih.

“Ya, akan jadi kekeliruan besar bila Chelsea jual Kepa panas musim ini. Mengingat keadaan saat ini, panas musim ini bukan saatnya untuk transfer besar,” sambung Canizares.

“Mereka semestinya menolong Kepa mendapatkan keyakinan dianya lagi, bukan coba menjualnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *