‘Saya Tidak Mau Melatih David De Gea Lagi’

Posted on

Emilio Alvarez putuskan untuk melepas kedudukannya untuk pelatih penjaga gawang Manchester United. Faktanya, dia akui tidak mau melatih penjaga gawang penting the Red Devils saat ini, David De Gea.

Sebelumnya, pernah tersebar info jika Alvarez dilepaskan oleh manajemen Manchester United. Dia menangkis sangkaan itu serta menjelaskan jika dirinya yang putuskan untuk tinggalkan Old Trafford.

Bila masih bertahan di Manchester United, Alvarez dapat kerja sama juga dengan De Gea dalam tempo yang lama. Masalahnya pria asal Spanyol itu baru perpanjang kontraknya sampai tahun 2023 pada September kemarin. 

Kelihatannya, 3 tahun ialah waktu yang panjang baginya. Alvarez putuskan keluar sebab menganggap telah tidak pas lagi dengan pria berumur 29 tahun itu. 

Hubungan Alvarez dan De Gea

Alvarez menerangkan faktanya memundurkan diri dari Manchester United pada AS Belakangan ini. Sekaligus juga buka hubungan dengan David De Gea.

“Demikian De Gea mengupdate kontraknya, United memberi penawaran pada saya. Saya yang minta tatap muka dengan club supaya bisa memberitahukan jika saya ingin pergi,” membuka Alvarez.

“Pada tatap muka ini, mereka minta saya mengupdate kontrak. Saya memberitahukan mereka jika saya akan pergi tetapi bukan lantaran ingin tinggalkan United. Saya ingin stop melatih De Gea.”

“Lepas jadi tutornya di Atletico Madrid, dimana saya memberi dukungan dengan benar-benar kuat, saya ialah orang yang memberikan keyakinan ia untuk geser ke United. Saya ialah tangan kanannya di Manchester,” sambungnya.

Merasa Dikhianati

Seperti seorang agen, Alvarez punyai peran memberikan keyakinan De Gea untuk bertahan waktu akan tinggalkan Manchester United. Serta dalam satu saat, De Gea mengkhianatinya serta perpanjang kontrak tanpa ada memberitahukan Alvarez.

“Sesudah 3 tahun usaha keras serta tatap muka dengan United untuk mengupdate kontraknya serta membuat jadi pemain dengan upah paling baik di dunia, saya ketahui jika ia mengupdate kontrak di belakang saya. Jujur, rasa-rasanya seperti kurang kesetiaan.”

“Semasa negosiasi, ia berbeda sama orang yang lakukan semua perbincangan supaya ia dibayar seperti dahulu. Di menit akhir, seorang ikut serta. Saya memperjelas jika saya tidak menyenangi itu sebab tidak nampak setia.”

Alvarez juga menanyakan pada De Gea masalah pembaruan kontrak yang tidak dia kenali itu. De Gea memberitahukan jika dianya dilarang bicara. Alvarez berasa dikhianati, serta putuskan untuk tinggalkan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *