Solskjaer Mulai Waswas Manchester United Gagal Boyong Sancho

Posted on

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan mulai waswas serta bimbang. Pria asal Norwegia itu cemas kemauannya membawa Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund tidak berhasil terealisasi.  Walau sebenarnya, Solskjaer ingin punyai tim semakin bersaing sebab Manchester United pada musim depan bertanding di Liga Champions. Jalan keluarnya menguatkan team dengan datangkan beberapa pemain bermutu.

Buat Setan Merah, berbelanja pemain ialah keperluan mutlak. Ditambah lagi, club akan mendapatkan penghasilan besar. Selama ini, ada dua nama pemain sebagai sasaran penting pria asal Norwegia. Jadon Sancho lama diharapkan Solskjaer. Lalu, ada nama Jack Grealish yang tampil oke di Aston Villa. 

Jadon Sancho mempunyai dua musim yang impresif di Borussia Dortmund. Pemain berumur 20 tahun itu menunjukkan untuk salah satunya bakat hebat Inggris yang cemerlang di Bundesliga. Pada musim 2019/2020 lalu, Jadon Sancho cetak 17 gol serta 16 assist di Bundesliga.

Seperti diambil dari ESPN, Sabtu (1/8/2020), jalan Manchester United beli Jadon Sancho tidak gampang. Faksi Dortmund bersikukuh tidak mau turunkan harga 80 juta pounds pada tiap club peminat Jadon Sancho. Di lain sisi, sebab epidemi virus corona, Manchester United hanya mau membuat penawaran 50 juta pounds ditambah beberapa bonus. Ed Woodward tidak mau meningkatkan penawaran sebab risiko finansial yang besar.

Disaingi Liverpool

Keadaan itu membuat Solskjaer bimbang. Ia mulai gundah serta cemas United tidak berhasil bawa pemain sasarannya itu ke Old Trafford.

Disamping itu, media asal Jerman, Kicker, membuat laporan yang cukup mengagetkan. Jadon Sancho diklaim semakin tertarik untuk geser ke Liverpool dibanding ke Manchester United yang sudah lama meminatinya.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, seringkali memuji pada Jadon Sancho. Serta, ia sempat menyebutkan bila bekas pemain Man City itu akan benar-benar pas bila menggunakan jersey berwarna merah.

Di lain sisi, Liverpool pasti tidak mau membuat Jurgen Klopp sedih lagi. Awalnya, The Reds sudah melepaskan kesempatan beli pemain dambaan Jurgen Klopp yaitu Timo Werner.

Sumber: ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *